Faktor Penting Yang Mempengaruhi Karat pada Seng – Rust Bullet

Faktor Alami yang Dapat Menghambat Karat Seng – Rust Bullet
June 8, 2016
Peran Mikroba dalam Menyebabkan Karat – Rust Bullet
June 8, 2016
Show all

Faktor Penting Yang Mempengaruhi Karat pada Seng – Rust Bullet

112

Sifat seng selama berada pada lingkungan atmosfir telah sering diperiksa pada tes yang dilakukan di seluruh dunia. Kinerja seng dalam lingkungan atmosfer dapat diramalkan dalam batas yang wajar. Perbandingan yang tepat dari perilaku seng pada lingkungan atmosfer yang korosif sedikit kompleks karena banyak faktor yang terlibat, seperti :

1.Arah angin

2.Intensitas asap korosif,

3.Jumlah garam diudara

4.Periode relatif dari kelembaban atau kondensasi dan kekeringan.

Secara umum diketahui bahwa laju korosi seng rendah; itu berkisar dari 0,13 pM / tahun di atmosfer pedesaan kering sedangkan untuk daerah industri yang lingkungan atmosfer lembab memiliki tingkat korosi 0,013 mm / tahun. Seng lebih tahan korosi daripada baja di atmosfer alam, pengecualian kondisi ini jika atmosfer dalam ruangan dimana lingkungannya korosif, baik baja dan seng sangat rentan terkena korosi tetapi tetap seng memiliki ketahanan yang lebih baik dari pada baja. Sebagai contoh, di atmosfer pantai laju korosi seng adalah sekitar 1 / 25 dari baja.

Hanya Rust Bullet yang instan mengobati karat pada segala jenis logam, dan sekaligus mencegah dari karat dalam waktu yang sangat lama. Rust Bullet sudah teruji secara ilmiah tahan terhadap panas, api, air, maupun air laut.

Comments are closed.