Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 4

Karat dan Korosi Dua Hal Berbeda Namun Sama – Rust Bullet
March 30, 2016
Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 3
April 14, 2016
Show all

Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 4

rpm2

13.Seng

Suatu logam putih kebiruan yang diambil dari mineral seng blende (sfarelit). Logam ini digunakan untuk melapisi besi agar tidak berkarat (disebut galvanisasi). Logam ini juga digunakan di baterai-baterai listrik tertentu dan dalam aloi-aloi seperti kuningan.

14.Tembaga

Logam yang mudah dibentuk, berwarna kemerah-merahan yang digunakan untuk emmbuat kabel listrik, tangki air panas, dan aloi kuningan, perunggu, dan kupronikel.

15.Wolfram

Suatu logam yang keras, berwarna abu-abu keputihan. Logam ini digunakan dalam filamen lampu, dalam barang-barang elektronik, dan dalam  aloi-aloi baja untuk membuat alat-alat pemotong bertepi tajam.

Rust Bullet dengan sangat mudah mengatasi dan mencegah karat pada logam-logam tersebut. Karena hanya Rust Bullet yang dapat tembus ke pori-pori paling dalam dari logam dan mengatasi karatnya dari paling dalam lapisan logam tersebut.

Rust Bullet adalah satu-satunya pelapis yang dapat mencegah karat dan mengatasi karat berdasarkan penelitian oleh para ahli. Rust Bullet dibuat dengan penelitian dan uji coba oleh NASA USA sendiri.

Comments are closed.