Kendalikan Laju Karat Pada Peralatan Anda – Rust Bullet

Karat Yang Disebabkan Bakteri – Rust Bullet
April 20, 2016
Peralatan Pabrik Gula Berpotensi Karat 2- Rust Bullet
April 27, 2016
Show all

Kendalikan Laju Karat Pada Peralatan Anda – Rust Bullet

2

Pengendalian laju korosi melalui pengendalian lingkungan umumnya dilakukan dengan menjaga kelembaban udara dan pengendalian keasaman lingkungan. Namun pengendalian lingkungan ini hanya mungkin dilakukan untuk peralatan yang berada dalam suatu ruangan, dan tidak mungkin dilakukan terhadap fasilitas yang berinteraksi langsung dengan lingkungan di luar ruangan. Upaya pengendalian korosi ini harus melibatkan semua pihak yang terlibat dalam pengoperasian alat, mesin, instalasi serta fasilitas lainnya. Masalah korosi dan upaya pengendaliannya perlu diperkenalkan kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan yang terlibat langsung dalam kegiatan industri.

Ada beberapa usaha yang dapat ditempuh dalam upaya pengendalian korosi peralatan elektronik industri, yaitu dengan beberapa hal berikut ini :

-Menyimpan bahan-bahan korosif sebaik mungkin sehingga terjadinya kebocoran, penguapan serta pelepasan  ke lingkungan dapat dihindari.

-Mengecat dengan Rust Bullet adalah hal sederhana yang bisa dilakukan oleh siapapun karena bisa langsung diaplikasikan dan menghasilkan hasil yang lebih baik dari cat pelapis biasa

Comments are closed.