Apa Itu Rust Bullet?

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Menjaga Keselamatan
January 2, 2016
Keunggulan Rust Bullet
January 8, 2016
Show all

Apa Itu Rust Bullet?

2

Rust Bullet merupakan Coating atau pelapis anti karat yang telah mendapatkan 2 hak patent oleh United States Patent milik USA and Trademark Office (USPTO) dan telah lulus pengujian ilmiah di laboratorium Independen dengan berbagai standar pengujian ASTM. Cat anti karat Rust Bullet dapat diaplikasikan langsung pada permukaan logam yang sudah berkarat sekalipun tanpa pembersihan atau pembersihan minim pada permukaan logam yang berkarat tersebut dan tanpa memerlukan primer atau topcoat. Karena cat anti karat pada Rust Bullet mengandung kadar aluminium yang tinggi, Rust Bullet dapat membunuh karat tanpa membersihkannya terlebih dahulu. Dengan me-eliminasi penggunaan alat berat seperti sand-blasting.

Pengaplikasian Rust Bullet sangat mudah, bisa dengan sikat, rol, atau spray brush. Jika diaplikasikan dengan benar, perlindungan anti karat dan korosi Rust Bullet dapat bertahan hingga 10 tahun dalam kondisi normal. Rust Bullet terdiri dari satu komposisi cat, tidak lagi memerlukan thinner atau hardener lainnya, menjadikan Rust Bullet produk yang aman dan efektif selama aplikasi.

Rust Bullet mempunyai daya rekat yang sangat kuat dan sudah teruji sangat baik dengan ketahanannya terhadap api, air laut, chemical, abrasi dan sinar UV. Rust Bullet merupakan produk pelapis anti karat yang ramah lingkungan karena tidak mengandung Timah, Zinc, Chromate, Acid dan logam berat.

Comments are closed.