Keunggulan Rust Bullet

Apa Itu Rust Bullet?
January 8, 2016
Rust Bullet Penemuan Terkemuka Mengatasi Karat
January 8, 2016
Show all

Keunggulan Rust Bullet

Anti karat pada Rust Bullet, yang merupakan produk USA, telah teruji di laboratorium independent yang tahan karat, tahan abrasi, tahan goresan, tahan keropaos, tahan cahaya UV, tahan cuaca, tahan air laut, tahan HCl, NaOH dan kimia lain. Rust Bullet bisa dipakai untuk melindungi besi, baja, logam lain, beton, kayu, kaca fiber, bahan logam lainnya.

Anti karat Rust Bullet dapat digunakan langsung di atas permukaan karat dan permukaan bersih tanpa blasting atau primer. Cara aplikasi pun mudah, aplikasiannya bisa dengan sikat, rol atau alat penyemprot.

Pada aplikasi di permukaan karat, Rust Bullet tidak langsung membentuk lapisan pelindung, tapi menembus pori-pori hingga mengeringkan karat sampai ke bagian bawah logam yang berkarat tersebut. Karat menyatu dengan aktif Rust Bullet dalam susunan matriks dan menjadi bagian permanen dari lapisan tersebut.

Yang menjadi poin utama selanjutnya yaitu Rust Bullet ramah lingkungan karena tidak mengandung timah, zinc, chromate ( chromate) , asam ( acid) dan logam berat ( heavy metal) .

 

Comments are closed.