Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 2

Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 3
April 14, 2016
Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat
April 14, 2016
Show all

Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 2

bukti

4.Kalium

Kalium adalah logam ringan dengan warna keperakan, juga memiliki sifat sangat reaktif. Senyawa-senyawa kalium digunakan dalam pupuk kimia dan untuk pembuatan kaca.

5.Kalsium

Logam ini memiliki putih keperak-perakan, sifatnya yang mudah dibentuk sesuai dengan tempat ditemukannya, yaitu di dalam batu kapur dan kapur. Dalam makhluk hidup juga terdapat logam yang satu ini, salah satunya di tulang gigi hewan. Pemanfaatan logam ini biasanya untuk membuat semen dan baja kualitas tinggi.

6.Kuningan

Kuningan merupakan sebuah aloi yang terbuat dari tembaga dan seng. Pemanfaatanya sangat banyak terjadi di bumi ini, yaitu untuk, barang-barang hiasan, sekrup, alat-alat musik, dan paku-paku kecil.

7.Kupronikel

Merupakan aloi yang terbuat dari tembaga dan nikel yang digunakan umumnya untuk membuat uang logam berwarna perak.

Karat memang sangat merugikan dan susah diatas. Apalagi hanya menggunakan cat pelapis biasa, hanya bertahan beberapa bulan saja. Semua kerisauan tersebut akan hilang dengan mudah semudah Rust Bullet menghilangkan karat pada logam alat produksi pabrik atau pun logam di sekitar rumah Anda. Rust Bullet pun dapat mencegah karat dengan sangat baik.

Comments are closed.