Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat

Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat 2
April 14, 2016
Kerugian Besar Yang Diterima Dari Korosi Karat – Rust Bullet
April 20, 2016
Show all

Macam-Macam Logam Yang Dapat Berkarat

rpm1

1.Alumunium

Alumunium adalah logam dengan warna putih keperak-perakan yang memiliki sifat sangat ringan dan tahan terhadap korosi(karat). Logam ini berasal dari bijihnya, bauksit, dengan proses elektrolisis. Alumunium digunakan dalam kabel-kabel listrik lintas udara, pesawat terbang, kapal, mobil, kaleg minuman, dan foil dapur (pembungkus makanan).

2.Baja

Baja merupakan salah satu aloi yang sangat sering kita dengar dan kita jumpai namanya. Baja memiliki perang yang sangat penting dalam kehidupan manusia, Karena Baja merupakan aloi besi dan karbon yang merupakan satu dari sedikit bahan terpenting dalam industri, seperti yang kita ketahui, bisang industri ini mempengaruhi dunia secara global. Baja memiliki sifat tahan karat, dan kegunaanya yang sangat penting adalah untuk bidang industri ruang angkasa.

3.Besi

Besi merupakan logam yang memiliki warna abu-abu keputih-putihan. Logam ini dihasilkan terutama dari peleburan biji hematit dalam tanur sembur. Kegunaanya adalah diapakai untuk bangunan dan bidang teknik, juga dapat dimanfaatkan untuk membuat aloi baja.

Rust Bullet dengan sangat mudah mengatasi dan mencegah karat pada logam-logam tersebut. Karena hanya Rust Bullet yang dapat tembus ke pori-pori paling dalam dari logam dan mengatasi karatnya dari paling dalam lapisan logam tersebut.

Comments are closed.